| +Follow || Dashboard |




Credit.
Skin and design by : Iyra Monster
Background by : Nabila Mars
Used : Photoshop CS5
Image from : WeHeartIT
Other Stuff from : Kak Una | Lettha

Jumat, 21 Juni 2013, 20.19
Sejarah gue

Oke, gue jelasin ya. Dulu gue itu twibi. Ekh (?) Yap, gue ngaku dulu gue twibi dan fans nya Annisa Chibi.. Mungkin jijik bagi lo denger Chibi chibi itu. Dan gue punya saodara + best friends namanya Ihza. Nah tu, Ihza kan k-popers banget tuh ? Gue liatin terus, dia hp an mulu. 
"SMS an sama siapa sih ? " tanya gue. Ihza kagak kedengeran , emang dia pake handset
Eggg,g,, 
"Apaan sih ganggu mulu!" jawab dia
Bukannya gua yang marah, ekh malah dia. 
"Lu tu ngapain sih ? Kayak orang gila aja bertingkah-tingkah sendiri!" sindir gue
"Eh diem lu la, Gue lagi ngedengerin lagu pacar pacar gue. Super Junior, big bang, EXO. dll.  Lebih baik dong dari pada ngedengerin music chibi yang, DILEMA . apaan tu ? galau galau gak jelas!" jawab Ihza
"Mana gue dengerin dulu!" 
Terus gue dengerin. Dan saat gue ngedengerin lagu Super Junior - Mr. Simple dan SNSD - Dear Mom. Gue langsung jatuh cinta dan beralih ke K-Pop. Dan semenjak saat itu, gue sering browsing ke internet lagu-lagu, biodata mereka. Diantaranya yang gue suka  : 
  • Kyuhyun ~ Super Junior
  • Tiffany ~ SNSD
  • Luhan EXO
  • TOP Bigbang
Oke, 
Sekian ~ 
<--Older Post | Newer Post-->